PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Selasa, 19 Januari 2016

Senin 18 Januari 2016 menjadi hari paling bahagia bagi Ahmad Affan, Pjs. Pemimpin Kantor Cabang Dumai PT. Permodalan Ekonomi Rakyat. Pada hari itu Ahmad Affan melaksanakan resepsi pernikahannya dengan Meiliza Eka Putri. Acara dilaksanakan di kediaman mempelai puteri, di Pasar Usang Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara resepsi berlangsung meriah, dihadiri ratusan tamu undangan, rekan kerja, kerabat serta sahabat. Dari kantor pusat, mewakili Direksi dan seluruh staf, PT. PER mengutus beberapa orang karyawan untuk menghadiri kegiatan ini. Di antaranya Helmi dan M. Dahrol dari Desk PMK, Yantoni dari Divisi KPU, Nurjanah mewakili Divisi Kredit, Okta Murtaliana, Lya Anggraini dan Mursal mewakili Biro Direksi. Turut serta Muhibbur Ridwan, staf Kantor Cabang Teluk Kuantan.

Menurut Yantoni, selama ini seluruh karyawan selalu hadir dalam pesta pernikahan karyawan lainnya, untuk memelihara hubungan silaturahmi antarkaryawan dan keluarganya, sesuai dengan motto karyawan KITA KOMPAK. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru untuk Ahmad Affan dan Meiliza Eka Putri, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. (Humas)