PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 29 Februari 2016

Direktur PT. PER Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD hadir dan sekaligus dilantik pada acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Riau Periode 2016 s/d 2020 yang dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Riau Dr. Hj Sri Indarti, M.SI Kamis (25/2/16) di Gedung Daerah Provinsi Riau, di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh 2 (Dua) Gubernur dan 4 (Empat) Bupati di Riau didaulat menjadi pembicara utama Workshop Ekonomi Kreatif dan Kepariwisataan. Dalam Workshop Ekonomi Kreatif dan Kepariwisataan masing- masing, Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Kepulauan Riau HM Sani, Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, Bupati Siak H Syamsuar, Bupati Pelalawan HM Harris dan Bupati Kampar H Jefry Noer serta Direktur Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari Ibrahim. Akan mengupas soal Penumbuhan Sektor Ekonomi Kreatif Dan Kepariwisataan dalam 2 (dua) sesi.

Dalam susunan pengurus IKAFE UR tersebut Fahrial yang diberi amanah sebagai Koordinator Bidang Entrepreneur & UKM dengan beberapa anggota bidang diantaranya Ganesya Varandra yang juga sebagai staf ahli di PT. PER. Selamat bekerja kepada para pengurus IKAFE UR yang baru dilantik semoga amanah dan membawa perubahan kearah yang lebih baik, aamiin. (Humas)