PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 29 Februari 2016

Direktur PT. PER Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD hadir pada pelantikan empat pasangan kepala daerah di Provinsi Riau yang dilantik oleh Plt Gubernur Riau atas nama Mendagri, Rabu (17/2/16) di Gedung Daerah Provinsi Riau, di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Di sela-sela pelantikan, Fahrial yang didampingi oleh Yantoni juga terlihat santai berbincang akrab dengan beberapa undangan yang hadir pada saat itu. Dalam kesempatan ini juga hadir Dirjen Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri Prof Dr H Djohermansyah Djohan MA yang juga mantan Plt Gubernur Riau dan seluruh kepala Daerah Provinsi Riau dengan mengenakan pakaian yang telah ditetapkan dalam undangan yang disampaiakan.

Ditempat yang sama, para mantan kepala daerah dan para undangan juga berbondong- bondong ingin menyampaikan ucapan selamat kepada empat pasangan kepala daerah di Riau yang sudah dilantik hari ini secara serentak di Pekanbaru. selamat bekerja kepada para kepala daerah yang baru dilantik untuk merealisasikan program-program yang sudah disampaikan pada masyarakat di saat kampanye beberapa waktu lalu semoga amanah dan membawa perubahan kearah yang lebih baik, aamiin. (Humas)