PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 02 Maret 2016

Untuk memajukan perekonomian masyarakat Riau sesuai AD/ART perushaan, PT. Permodalan Ekonomi Rakyat sepakat menjalin kerja sama dengan Yayasan Payung Utama Anak Negeri IKPS Pekanbaru. IKPS adalah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan, merupakan salah satu perkumpulan berbasis daerah/etnis yang ada di Kota Pekanbaru.

Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Kantor Pusat PT. Permodalan Ekonomi Rakyat, Komplek Perkantoran Grand Sudirman Blok B4 Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru, Senin, 29 Pebruari 2016. Dari PT. PER dihadiri langsung oleh Komisaris dan Direktur, Khaidir Akmalmas dan Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD. Turut hadir Pemimpin Divisi Kebijakan dan Pengembangan Usaha H. Acep Rahman, S.E., Ak dan Pemimpin Desk Pemasaran dan Kredit Khusus Irfan Helmi, S.E. IKPS diwakili oleh ketuanya Delisis Hasanto, Ketua Yayasan PUAN Zulpardisyah serta beberapa orang pengurus.

Dari pertemuan itu didapat kesepakatan bahwa PT. PER akan menandatangani Nota Kesepahaman (memorandum of understanding) dengan Yayasan Payung Utama Anak Negeri IKPS Pekanbaru dalam hal pemberian modal usaha untuk UMKM yang tergabung dalam IKPS. (Humas)