PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 31 Oktober 2016

Sebagai wujud nyata untuk mendukung, meningkatkan dan melanjutkan program pemberdayaan masyarakat menuju kota metropolitan yang madani, kembali PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) melakukan penandatanganan kerjasama dengan UED- SP se- kota Pekanbaru, Senin (24/10) kemarin di Kantor Lurah Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru H.Firdaus, ST. MT beserta rombongan dan PT. PER langsung diwakili oleh Direktur Utama H. Syamsul Bakri, SE. MM, Didampingi beberapa staf. Turut hadir seluruh pengurus UEK-SP se- kota Pekanbaru.

H. Syamsul Bakri, SE. MM selaku Direktur Utama menyampaikan bahwa PT. PER akan selalu berusaha semaksimal mungkin menjadi mitra usaha yang terpercaya bagi para pelaku UMKM di Provinsi Riau. Sebagai langkah untuk menjembatani kebutuhan permodalan UEK- SP se-kota Pekanbaru PT. PER siap untuk bekerjasama dengan lima puluh delapan (58) UEK- SP yang tersebar dikota Pekanbaru. Terhadap UEK- SP yang membutuhkan modal lebih besar dan tidak dapat dilayani oleh BPPMKB Kota Pekanbaru akan dibantu oleh PT. PER.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPPMKB) Kota Pekanbaru Drs. H. Muhammad Amin, M.Si mengapresiasi kerjasama tersebut, sebab dengan dilakukannya kerjasama ini maka keterbatasan dana oleh UEK- SP akan dapat teratasi dan dipenuhi sesuai kebutuhan pemanfaat ujarnya. (Humas)