PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Kamis, 18 Februari 2016

Jum’at, 12 Februari 2016, Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau, Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD menjadi salah satu Juri dalam acara lomba enterpreneur muda yang diselenggarakan oleh Sumatera Accounting Competition (SAC) Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Riau. Acara berlangsung di Gedung Aula Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Riau, Kampus Bina Widya KM 12,5 Panam Pekanbaru.

Acara diselenggarakan selama 2 (dua) hari yaitu Jum’at dan Sabtu tangal 12 s/d 13 Februari 2016, dalam acara tersebut setiap peserta diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil produk yang telah mereka hasilkan. Dalam acara tersebut terdapat 3 (tiga) orang juri yang terdiri dari 1 (satu) orang dari Akademisi (Dosen UR) dan 2 (dua) orang dari praktisi yaitu dari PT. PER dan Retail AlfaMart Pekanbaru. Juri tersebut berperan memberikan penilaian berdasarkan komponen penilain yang telah disediakan, disamping itu juga para juri berhak memberikan pertanyaan, masukan dan penilaian terkait produk yang dihasilkan oleh enterpreneur muda yang diikuti oleh beberapa sekolah diantaranya ; SMU IT- Mutiara, SMA Dharma Yudha, SMAN 4 Pekanbaru, MAN 2 Model, MAN Teluk Kuantan, SMAN 2 Rambah Hilir dan SMA YKPP Dumai 1 dan 2.

Seluruh acara berlangsung lancar dan semoga ide kreatif dan inovatif para enterpreneur muda terus berjalan secara kontiniu sehingga dengan semakin banyaknya pengusaha-pengusaha muda maka para pengangguran pun semakin berkurang dan lapangan kerja semakin terbuka. (Humas)