PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 21 Maret 2016

Salah satu upaya membuka dan mendekatkan diri kepada masyarakat PT. PER dalam hal ini diwakili langsung oleh Direktur Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD menjadi salah satu narasumber dalam acara pembekalan UMKM yang diselenggarakan oleh yayasan Payung Utama Anak Negeri (PUAN) IKPS Pekanbaru di Aula Restoran Bintang Lima Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa 15 Maret 2016.

Dalam acara pembekalan pemberdayaan UMKM tersebut, turut hadir sebagai narasumber Biro Perekonomian & SDA Sekretariat Deaerah Provinsi Riau diwakili oleh Asril Encik, SE dan dari KADIN Provinsi Riau diwakili oleh Arfi Marzuki, SPi. Kegiatan Pembekalan UKM ini diikuti oleh ± 60 orang peserta dari anggota Yayasan Payung Utama Anak Negeri (PUAN) IKPS Pekanbaru.

Dalam penyampaiannya, Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD mengatakan bahwa sudah selayaknya PT. PER sebagai BUMD Provinsi Riau membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dengan cara memberikan permodalan kepada para pelaku usaha yang ada di Provinsi Riau sehingga usaha masyarakat dapat lebih berkembang lagi.

Acara tersebut adalah sebagai langkah awal Yayasan PUAN IKPS Pekanbaru dan PT. PER untuk menjalin kerjasama yang dalam waktu dekat akan ditandatangani sehingga dengan adanya kerjasama nantinya diharapkan kedua belah pihak dapat bersinergi dalam segala hal demi memajukan perekonomian di Bumi Lancang Kuning ini.(Humas)