PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Kamis, 03 Maret 2016

Dalam rangka turut menyukseskan Gerbangku (Gerakan Menyumbang Buku), program yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Riau, PT. Permodalan Ekonomi Rakyat ikut serta menyumbang beberapa buku. Buku yang disumbangkan PT. PER berjudul “Mereka Tak Mau Miskin”, karangan Ekka PN. Buku tersebut merupakan kisah sukses 51 debitur PT. PER, yang diterbitkan bersempena dengan ulang tahun ke-5 PT. PER, bulan Juni 2008 yang lalu.

Buku “Mereka Tak Mau Miskin” diserahkan kepada Panitia ‘Gerbangku’ pada hari Jum’at, 26 Pebruari 2016 di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau, Jalan Tjut Nya’ Dien Pekanbaru. Sebanyak 90 eksemplar buku diserahkan oleh PT. PER yang diwakili oleh Retno Indah Sary, Rizki Antoni dan Riska Rahmayani. Menurut panitia penerima, buku-buku tersebut akan diditribusikan ke sekolah-sekolah mulai jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se Provinsi Riau.

Menurut Direktur PT. PER Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD, buku “Mereka Tak Mau Miskin” adalah buku yang bagus dan menarik, dan berharap agar kisah sukses 51 debitur PT. PER tersebut dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pembacanya, terutama para pelajar di Provinsi Riau. (Humas)