PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 06 April 2016

Jum’at 1 April 2016, PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Acara diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB di Kantor Pusat PT. PER di Komplek Perkantoran Grand Sudirman B4 Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru. Agenda RUPS-LB adalah penyampaian keputusan PLT. Gubernur Riau tentang Direksi PT. PER untuk Periode Tahun 2016 s/d 2021. Dalam kesempatan tersebut hadir Pemerintah Provinsi Riau yang merupakan pemegang saham 99,95% dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Syafrial dan dari PT. PIR yang memiliki 0.05% saham diwakili oleh Z. Bakar.

Sebagai pembina BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Kepala Biro Administrasi Perkonomian dan Sumber Daya Alam menyampaikan bahwa nama Direksi yang ditetapkan ini adalah hasil penilaian tertinggi berdasarkan UKK (Uji Kelayakan & Kepatutan) yang diselenggarakan oleh Panitia seleksi untuk masing- masing Jabatan. Syamsul Bakri, S.E, M.M terpilih menjadi Direktur Utama dan Rudi Alfian Umar, S. Sos terpilih menjadi Direktur PT. PER untuk periode Tahun 2016 s/d 2021 menggantikan Plt. Direktur PT. PER Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD.

Terimaksih kepada Direktur lama dan selamat datang kepada Direksi baru, Besar harapan kami kepada DIREKSI terpilih dapat membawa PT. PER yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. (Humas)