PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 06 April 2016

Selasa 5 April 2016, PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) melaksanakan Serah Terima Jabatan antara Direktur lama dengan Direksi Baru. Acara yang diselenggarakan pada pukul 9.00 WIB di Kantor Pusat PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) di Komplek Perkantoran Grand Sudirman B4 Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru. Dalam kesempatan tersebut hadir Pemerintah Provinsi Riau sebagai pemegang saham mayoritas dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Syafrial beserta beberapa stafnya dan dari PT. PIR sebagai pemegang saham minoritas diwakili oleh Zul Bakar.

Serah terima jabatan dari Direktur lama Dr. Fahrial, S.P., S.E., M.E., CRBD kepada Direksi baru Syamsul Bakri, S.E, M.M selaku Direktur Utama dan Rudi Alfian Umar, S. Sos sebagai Direktur. Acara berlangsung khidmat. Dalam kegiatan tersebut selain penandatanganan berita acara serah terima juga dilakukan penandatanganan pakta integritas.

Direktur Utama menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita yakin dan bisa menjadikan PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) sebagai BUMD kebanggaan di Provinsi Riau serta dapat meningkatkan asset yang sekarang berjumlah ± 90 (Sembilan puluh) Miliar meningkat menjadi ± 150 (Seratus lima puluh) Miliar di tahun 2016 ini. Semoga dapat terlaksana, amin. (Humas)