PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 01 Juni 2016

Untuk meningkatkan sumber daya manusia PT. PER kembali mengadakan pelatihan ANALIS KREDIT sebagai salah satu uapaya percepatan pelayanan kepada masyarakat sehingga para Analis Kredit melakukan pelayanan kepada Debitur dengan Prima, acara yang diselenggarakan di Asnof Royal Hotel yang beralamat di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru bekerja sama dengan lembaga konsultan pendidikan perbankan AWE TC Indonesia, Sabtu Pukul 8.00 WIB 28/5/16.

Acara dimulai dengan kata sambutan sekaligus pembukaan dari Direktur Utama PT. PER H. Syamsul Bakri, SE. MM. Mengajak insan PT. PER agar selalu kreatif, Inovatif dalam bekerja, masih sangat banyak peluang bisnis yang bisa PT. PER lakukan dan raih demi memajukan Perusahaan plat merah ini, salah satunya adalah rencana pengelolaan Pusat Kerajinan dan Kuliner Khas Pekanbaru, Pujasera Jl. Arifin Achmad dan Taman kaca mayang yang pada saat ini belum digunakan atau dikelola oleh pemerintah sebagai mana mestinya. Ini adalah peluang, Oleh sebab itu beliau mengajak kita semua untuk selalu memunculkan ide- ide kreatif dan beliau berjanji ide kreatif para karyawan akan mempunyai penilaian tersendiri terhadap ide kreatif itu.

Mengubah peluang menjadi uang bagi karyawan PT. PER adalah salah satu kesempatan yang benar-benar harus dimanfaatkan. Oleh karenanya Syamsul Bakri mengungkapkan dalam kesempatan tersebut bahwa saat ini PT. PER akan terus berupaya meningkatkan pelayanan serta mendorong seluruh karyawan untuk menciptakan peluang tersebut sehingga dengan berkembangnya PT. PER maka kesejahteraan karyawan akan mengikutinya yakinlah. (Humas)