PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 11 Mei 2016

Untuk lebih mengenalkan PT. PER kepada masyarakat luas, Senin (9/5) kemarin Direktur Utama PT. Permodalan Ekonomi Rakyat H. Syamsul Bakri melakukan kunjungan (media visit) ke Harian Tribun Pekanbaru. Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka untuk menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan kegiatan PT. PER. Dalam kunjungan itu turut serta Pemimpin Divisi Kebijakan dan Pengembangan Usaha H. Acep Rahman.

Dalam wawancara dengan wartawan Tribun Pekanbaru, Syamsul Bakri menyampaikan banyak hal yang menjadi targetnya di tahun 2016 serta hal-hal yang akan dilakukannya dalam waktu dekat. Selain akan melakukan kerja sama dengan pihak ke-tiga untuk meningkatkan aset, juga akan berusaha untuk menyalurkan LPDB. Dalam waktu dekat, PT. PER juga akan bekerja sama dengan Exim Bank dan BPJS Ketenagakerjaan. Lebih lanjut, PT. PER akan meningkatkan penyaluran kreditnya di tahun 2016 ini menjadi Rp. 85 miliar.

Pertemuan dengan Harian Tribun Pekanbaru berlangsung hangat. Jajaran Redaksi dan Perusahaan Tribun Pekanbaru hadir lengkap. Mulai dari Pemimpin Redaksi RHR Dodi Sarjana, Pemimpin Perusahaan Anwar Helmi, Manager Iklan Ria Darmasari, Manager Sirkulasi Arya Pratama dan beberapa staf redaksi. Pertemuan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari PT. PER. (Humas)