PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Jumat, 21 Oktober 2016

Dalam rangka meningkatkan penyaluran Kredit kepada UMKM PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) Direktur Utama PT. PER H. Syamsul Bakri, S.E., M.M. dan didampingi oleh Direktur PT. PER Rudi Alfian Umar, S.Sos serta Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis H. Acep Rahman, SE, Ak, CA Rabu tanggal 19 Oktober 2016 kemarin berkunjung ke Bank Riau Kepri dalam rangka membicarakan pola kerjasama antara PT. PER dengan Bank Riau Kepri sebagai Mitra sesama BUMD dalam pemberian kredit kepada UMKM.

Dalam pembicaraan yang berlangsung penuh keakraban di ruang kerja Direktur Utama Bank Riau Kepri tersebut Dr. Irvandi Gustari selaku Dirut mendukung penuh terhadap pengembangan penyaluran kredit yang ada di PT. PER dengan pola executing maupun channeling beliau berharap PT. PER dapat lebih berkembang dimasa yang akan datang, sehingga sesama BUMD dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan ekonomi rakyat katanya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut H. Syamsul Bakri berkomitmen meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) PT. PER baik melalui pelatihan– pelatihan ataupun pendidikan –pendidikan untuk mendukung kegiatan operasional tersebut, sebab dengan semakin berkembangnya PT. PER maka tuntutan terhadap profesionalsime dalam bekerja sangat diharapkan ujarnya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat. (Humas)