PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Selasa, 20 Juni 2017

Pada tanggal 19 Juni 2017 bulan lalu bertepatan dengan hari jadi PT. PER telah meresmikan GeraiUMKM PER Riau yang berlokasi di Gedung PT. PER Blok B5 Jl. Datuk Setia Maharaja Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru dengan beberapa layanan yang dapat dinikmati oleh pelaku UMKM. GeraiUMKM akan menyediakan beberapa layanan yang dikemas secara baik dan bersahabat diantaranya Bilik Klinik Konsultasi, Bilik Info, Bilik Modal, Bilik Belanja dan Bussines Matching, semua ini hanya dapat dinikmati di GeraiUMKM khusus untuk pelaku UMKM yang ada di Provinsi Riau.

Bilik- Bilik tersebut mempunyai fungsi yang berbeda- beda sebagai contoh Bilik Klinik Konsultasi mempunyai fungsi memberikan konsultasi kepada Pelaku UMKM seperti analisa usaha, perizinan, pengetahuan produk dan jasa serta solusi kreatif promosi dan pemasaran secara gratis. Lain halnya dengan Bilik Belanja disini pelaku UMKM dapat memasarkan produknya melalui GeraiUMKM baik secara Online mapun Offline.

Ini adalah peluang emas bagi para pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya. Kami menghimbau untuk masyarakat Riau yang telah memiliki usaha dengan hasil produk ekonomi kreatif untuk bergabung di GeraiUMKM agar dapat membantu memasarkan produk UMKM dengan tempat dan display yang telah kami sediakan oleh pengelola GeraiUMKM ini sehingga produk UMKM dalam binaan GeraiUMKM dapat dikenal secara luas diseluruh Indonesia dengan cara mengakses web www.geraiumkmperriau.com HP maka semua prdoduk UMKM dapat dilihat dan dibeli disamping itu seputar geraiUMKM PER Riau juga dapat dilihat pada medsos seperti Facebook Geraiumkm Per, Instagram geraiumkm_per dan wa 0812-2734-5328 & 0852-6585-4694,CS 0761-33964.

Upaya dari PT. PER membuka GeraiUMKM ini di apresiasi oleh pemegang saham dimana dengan dibukanya GeraiUMKM ini sesuai dengan visi misi PT. PER dan Pemerintah Provinsi Riau dalam memajukan UMKM agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Provinsi Riau.

Dengan hadirnya GeraiUMKM di Pekanbaru ibu kota Provinsi Riau, harapannya dapat memberikan nafas baru dan wadah bagi para penyuka makanan & kerajinan khas Riau dapat dipenuhi dengan mengunjungi GeraiUMKM PER Riau serta mengakses web www.geraiumkmperriau.com sehingga dengan kehadiran geraiUMKM ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Negeri Lancang Kuning kedepannya. (Humas)