PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 22 Juni 2022

PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PT.PER) Provinsi Riau telah selesai mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2021 yang di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2022 di Hotel Dafam Pekanbaru, Riau.

Rapat Umum Pemegang Saham ini dihadiri oleh Pemegang saham Bapak Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Bapak S.F Hariyanto, dan Bapak Direktur Utama PT. Pengembangan Investasi Riau (PIR) Bapak Adel Gunawan selaku pemegang saham PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau.

Pada RUPS kali ini juga di saksikan oleh Notaris Bapak Notaris Tito Utoyo, S.H, Kepala Biro Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Provinsi Riau Bapak Jhon Armedi Pinem, serta Kepala bidang Koordinator BUMD dan Badan Layanan Umum Daerah Bapak Mauridus Saffa beserta Jajaran. Pemaparan Laporan Tahunan disampaikan langsung oleh Komisaris PT. PER Bapak Aryadi, Dewan Pengawas syariah Bapak Zulhendry Rais, Bapak Direktur PT. PER Bapak Ganesya Varandra.
Pada Rapat Umum Pemegang Saham tahunan tahun buku 2021 tersebut beragendakan pembahasan tentang Laporan Keuangan, perkembangan Bisnis dan membahas hal-hal yang dianggap penting lainnya oleh PT. PER. RUPS kali ini juga berjalan dengan lancar, dikarenakan PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau menorehkan prestasi yang baik dengan pertumbuhan Laba serta peningkatan kualitas pelayanan. Pemegang saham mengapresiasi akan hal tersebut dan di harapkan PT. PER dapat semakin berkembang dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.