PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 21 September 2022

Dalam upaya mewujudkan pengumpulan dan pendistribusian zakat yang aman syariah, aman regulasi dan aman NKRI, Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Riau yang diikuti oleh seluruh Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) di lingkup pemerintah Provinsi Riau, Rabu, 14 September 2022 di Hotel Prime Park Pekanbaru.

PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi selaku mitra BAZNAS dalam pengumpulan zakat melalui payroll system mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua Baznas Provinsi Riau Bapak H. Masriadi Hasan, Lc. MA. Penghargaan juga diberikan oleh BAZNAS Provinsi Riau kepada Muzakki terbaik.

Dalam kesempatan ini penghargaan tersebut langsung di terima oleh Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau Bapak Ganesya Varandra selaku penasehat UPZ PT. PER. Dalam sambutannya, Ketua Baznas Provinsi Riau menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemprov Riau dengan Baznas Provinsi Riau. Beliau berharap agar kerjasama tersebut juga dapat terus berlanjut dikemudian hari sebagai bagian dari upaya mengoptimalkan pemungutan maupun pendistribusian zakat di wilayah Provinsi Riau.
Pada akhir acara Baznas Provinsi Riau memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada seluruh Unit Pengumpul Zakat di Provinsi Riau karena telah menjadi fasilitator zakat yang telah memfasilitasi zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga terwujudnya Payroll System Zakat di Provinsi Riau.