PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Kamis, 09 Februari 2023

Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Riau kembali menggelar rapat lanjutan antara PT PER dengan Hutama Karya. Pada kesempatan kali ini rapat lanjutan pengelolaan rest area tol pekanbaru dumai KM 45 jalur A dan KM 65 Jalur B beragendakan tentang pembahasan sector-sektor mana yang dapat di kelola oleh PT PER sebagai salah satu BUMD Pemerintah Provinsi Riau.

Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat Sekretaris Daerah Provinsi Riau dihadiri oleh Direktur PT PER Ganesya Varandra, Biro Ekonomi Provinsi Riau, LPPMP Universitas Riau sebagai Lembaga yang membuat studi kelayakan bisnis, Branch Manager Tol Pekanbaru - Dumai & Pekanbaru - Bangkinang Jarot Seno, serta Sekretaris Daerah Provinsi Riau yang diwakilkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Riau.



Dengan pertemuan ini diharapkan sebagai titik terang bahwa BUMD Provinsi Riau dapat ambil andil dalam pembangunan serta pengelolaan rest area toll pekanbaru-dumai, serta sebagai pembuka kerja sama lainnya bersama Hutama Karya.