PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Kamis, 06 April 2023

PT. Permodalan Ekonomi Rakyat kembali berhasil meraih prestasi di ajang tertinggi nasional TOP BUMD Award 2023 pada ajang yang diadakan setiap tahunnya tersebut. Pada Acara Puncak Penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu 05 April 2023.

Ketua penyelenggara TOP BUMD Awards 2023, M. Lutfi Handayani, MM., MBA., mengatakan bahwa tema yang diangkat tahun 2023 ini adalah “Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan layanan BUMD”.

Inovasi Sangat penting bagi BUMD. Sebab, jika inovasi ditularkan, tentu mendorong BUMD lain untuk terus tumbuh. BUMD adalah asset milik pemda (Pemerintah Daerah). Dan bila semua terus inovatif-maju, tentu BUMD bukanlah sekedar asset daerah tetapi juga menjadi asset bangsa Indonesia. Sebab mereka mendukung pembangunan merata untuk Indonesia yang maju. Dengan demikian, permasalahan seperti kemiskinan dan lain-lain lebih mudah diselesaikan karena peranan BUMD. “papar Lutfi.



TOP BUMD Awards merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seluruh Badan Usaha Milik Daerah yang terdapat Di Indonesia.

Pada ajang tahunan bergengsi tersebut PT. Permodalan Ekonomi Rakyat berhasil meraih torehan TOP BUMD Awards 2023 “BUMD Aneka Usaha-Bintang 4“ dan “TOP CEO BUMD 2023“, dimana pemberian piagam serta piala TOP BUMD Awards langsung diterima oleh Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Bapak Ganesya Varandra dan Pemimpin Divisi Kepatuhan dan Managemen Risiko PT PER, Bapak Ayatullah Al-Kahfi.