PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 19 Juni 2023

PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PT PER) Provinsi Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 pada hari Senin Tangal 19 Juni 2023. Pada usianya yang sudah 20 Tahun PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) berharap dapat menjadi Mitra andalan Usaha Anak Negeri kebanggan masyarakat provinsi Riau dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdapat di Provinsi Riau.

Perayaan ulangtahun PT Permodalan Ekonomi Rakyat diselenggarakan di Kantor Pusat dan di hadiri oleh seluruh jajaran manajemen PT PER dan Dewan Pengawas syariah serta dirayakan pula pada setiap Kantor-kantor Cabang PT Permodalan Ekonomi Rakyat.



Pada usianya yang sudah mencapati 20 tahun ini PT Permodalan Ekonomi Rakyat telah bertumbuh setiap tahunnya, banyak pencapaian-pencapaian yang telah dicapai guna mewujudkan Visi dari PT Permodalan Ekonomi Rakyat yaitu sebagai mitra usaha terpercaya dalam mengembangkan ekonomi rakyat di Provinsi Riau.

Direktur PT Permodalan Ekonomi Rakyat, Ganesya Varandra menyampaikan rasa syukur dan bangganya pada setiap langkah kemajuan PT Permodalan Ekonomi Rakyat, akan banyak tantangan untuk PT PER agar dapat bertumbuh namun mari kita jadikan itu semua menjadi motivasi untuk tetap menjadi mitra andalan bagi UMKM yang terdapat di Provinsi Riau.



Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun PT Permodalan Ekonomi Rakyat meluncurkan promo Gebyar HUT PT PER ke- 20 dimana pada promo ini PT PER memberikan hadiah berupa kado kepada nasabah yang beruntung yang melakukan transaksi pada bulan Juni 2023.

Kedepannya PT Permodalan Ekonomi Rakyat akan membuat terobosan – terobosan yang dapat memajukan perekonomian khususnya di Provinsi Riau.