PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Selasa, 25 Juli 2023

Selasa 25 Juli 2023, Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau, Bapak Ganesya Varandra beserta rombongan dari Divisi Renstra melakukan kunjungan ke kantor Dinas perindustrian, perdagangan, koperasi dan UKM Provinsi Riau yang disambut oleh kepala Dinas Disperindagkop dan UKM Provinsi Riau Bapak Taufiq OH beserta jajarannya.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja kepala dinas tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. dalam sambutannya Direktur menjelaskan bahwa PT. PER melakukan penjajakan kerjasama terkait kegiatan marketplace dengan aplikasi kedai colet dimana kegiatan tersebut diantaranya melakukan panjualan barang ATK dan keperluan lainnya bagi instansi/OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

”PT. PER sebagai salah satu Perusahaan Milik Daerah Provinsi Riau yang bergerak dibidang Permodalan kepada pelaku UMKM yang ada di Provinsi Riau mungkin bisa ambil bagian dalam kegiatan tersebut sesuai dengan topoksi PT PER itu sendiri” ujar Bapak Ganesya Varandra di akhir pemaparannya tersebut.



Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Taufiq OH selaku kepala dinas Disperindagkop Provinsi Riau menyambut sangat baik dan antusias terkait maksud dari Direktur PT. PER sepanjang persyaratan dapat dipenuhi oleh Perusaahan berplat merah tersebut. Di samping itu, dalam pembicaraan tersebut juga ada beberapa tawaran yang di kemukakan oleh bapak Taufiq OH yang dapat diambil peluangnya oleh PT PER seperti pemberian modal usaha kepada koperasi dan seluruh UMKM binaan Disperindagkop dan UKM Provonsi Riau ujarnya mengakhiri sambutan.