PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Senin, 03 Juli 2023

Dalam menyemarakkan perayaan hari ulang tahun PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) yang Ke-20 tahun, PT PER meluncurkan 2 (dua) promo menarik untuk Debitur/Nasabah yang salah satunya adalah, Promo Gebyar HUT PT PER berupa pemberian total 20 kado menarik seperti Logam Mulia, Blender, Rice Cooker, Kipas Angin, Dispenser dan Setrika kepada Debitur/Nasabah yang beruntung melakukan akad kredit/pembiayaan Syariah pada Periode 1 s/d 30 Juni 2023.

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih PT Permodalan Ekonomi Rakyat Kepada Debitur/Nasabah yang telah mempercayakaan pengembangan usahanya kepada PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER), maka PT PER mengadakan Program Reward Debitur/Nasabah Prima PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) dengan memberikan reward berupa kado/bingkisan kepada 2 (dua) orang debitur/nasabah prioritas disetiap Kanor Cabang PT Permodalan Ekonomi Rakyat.

Pemilihan pemberian kado Gebyar HUT PT PER ke-20 yang diberikan kepada Debitur/Nasabah beruntung yang telah melakukan akad kredit/pembiayaan syariah pada periode 1 s/d 30 Juni 2023 dilakukan pada hari Senin Tanggal 3 Juli 2023 di Kantor Pusat PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER). Acara berlangsung secara meriah yang dipimpin langsung oleh Direktur PT PER, Bapak Ganesya Varandra.

”Saya berharap promo seperti ini dapat berlangsung secara berkesinambungan sebagai bentuk apresiasi kita kepada Debitur/Nasabah PT PER yang telah ikut turut membantu dalam perkembangan PT Permodalan Ekonomi Rakyat” tutur Direktur PT PER, Bapak Ganesya Varandra.

Turut hadir pula seluruh jajaran Pimpinan Divisi, Pimpinan Bagian, Pimpinan Kantor Cabang Utama PT PER serta turut hadir secara virtual melalui zoom meeting Pimpinan Seluruh Kantor Cabang PT PER.