PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Jumat, 19 Januari 2024

Pekanbaru, PT Permodalan Ekonomi Rakyat menutup akhir tahun 2023 dengan hasil gemilang. Hasil gemilang ini dapat diraih atas kerja sama seluruh elemen yang terdapat di PT Permodalan Ekonomi Rakyat. Alhamdulillah kita dapat menutup tahun 2023 dengan hasil yang baik, tutur Direktur PT PER Ganesya Varandra. Rapat kinerja triwulan IV yang diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2024 berlokasi di ruang rapat Kantor PT Permodalan Ekonomi Rakyat. Pada rapat triwulan ini dihadiri langsung oleh Direktur dan Manajemen serta seluruh Pimpinan Kantor Cabang PT PER serta turut hadir pula Dewan Pengawas Syariah Ustadz Zulhendri Rais. Pada kesempatan ini disampaikan pula beberapa penghargaan atas kinerja selama tahun 2023.

Penghargaan ini menjadi apresiasi tertinggi atas dedikasi dan keunggulan yang telah dibuktikan oleh setiap karyawan PT PER. Empat individu dan satu Kantor cabang berhasil menyita perhatian dengan kontribusinya yang luar biasa. Dasri dari Kantor cabang Ujung Batu dinobatkan sebagai ”Kolektor Terbaik 2023”, Farri Fadli dari Kantor Cabang Sorek meraih ”Analis Terbaik 2023”, sementara Heriansyah dari Kantor Cabang Air Tiris mendapatkan penghargaan ”Pimpinan Kantor Cabang Terbaik 2023” dan membawa Kantor Cabang Air Tiris menjadi ”Kantor Cabang Terbaik 2023”.

Seremoni pemberian penghargaan berupa sertifikat dan hadiah diserahkan langsung oleh Direktur PT PER Bapak Ganesya Varandra. Dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memberikan apresiasi dan motivasi seluruh karyawan PT PER untuk dapat bekerja lebih giat lagi untuk memajukan perusahaan lebih berkembang kedepannya.