PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 22 Mei 2024

Dalam rangka mewujudkan PT PER sebagai perusahaan kebanggaan daerah Provinsi Riau PT PER terus melakukan transformasi sumber daya manusia (SDM) agar karyawan PT PER semakin kompeten. Dalam hal ini PT PER bekerja sama dengan Tim Konsultan mengadakan pelatihan Bisnis dan Syariah sebagai salah satu upaya peningkatan kompetensi karyawan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat sehingga para analis dapat melakukan pelayanan kepada debitur secara prima.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari yakni dari tanggal 17 s/d 19 Mei 2024 di Evo Hotel Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh Para Pemimpin Divisi, Para Pemimpin Bagian, Para Pemimpin Kantor Cabang dan Staf Analis, di seluruh Kantor Cabang PT PER Provinsi Riau dengan pemateri oleh Bapak H. Darwis Saputra L. SE, Akt.

Acara dimulai dengan kata sambutan sekaligus pembukaan dari Direktur PT PER, Bapak Ganesya Varandra, SE. MM. Dalam sambutannya, beliau menghimbau agar insan PT PER selalu kreatif, inovatif dan terus belajar untuk mengupgrade diri. Masih sangat banyak peluang bisnis yang bisa PT PER raih dan lakukan demi memajukan perusahaan; Diharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat lebih meningkatkan kompetensi karyawan PT PER sehingga dapat membawa PT PER semakin maju dan berkembang di masa depan.